Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Modifikasi Vixion Lampu Jeep Bulat Pesek Paling Keren

Modifikasi Vixion lampu Jeep memang menjadi salah satu konsep andalan bagi mereka yang ingin sepeda motornya terlihat keren dan berbeda.

Tidak bisa dipungkiri modif Vixion old pakai lampu jeep yang menghasilkan kesan pesek bisa membuat tampilan menjadi lebih sangar.

Ada banyak sebenarnya bagian yang bisa diubah namun cukup dengan melakukan modifikasi lampu depan old vixion saya kira sudah cukup memuaskan.

Terlebih lagi jika dikombinasikan modifikasi vixion lampu bulat stang tinggi hasilnya akan sangat luar biasa keren dan akan membuat motor terlihat lebih gagah.
 
Walaupun sebenarnya ada juga Vixon standar yang memang menggunakan lampu bulat, namun Vixion lampu bulat modif jelas lebih menarik karena Anda bisa menentukan sendiri konsepnya.

Selain menggunakan lampu Jeep ada opsi lain sebenarnya seperti Vixion modif lampu cb atau Vixion lampu bulat ninja.

Namun saya pribadi lebih merekomendasikan Anda menggunakan lampu Jeep karena selain harganya murah hasilnya juga memuaskan.

Tapi semua tentu tergantung Anda, dengan banyaknya variasi pilihan anda bisa dengan bebas menentukan yang menurut Anda paling bagus.

Modifikasi Vixion Lampu Jeep

Jujus saja, menurut pribadi konsep modifikasi semacam ini sangat saya sukai sebab memang tidak melanggar regulasi dan tidak mengabaikan keselamatan.

Yamaha Vixion memang bisa dibilang motor sejuta umat dan banyak sekali penggunanya membuat bermunculan konsep-konsep modifikasi yang tidak ada sebelumnya.

Salah satunya dengan melakukan ubahan pada headlamp atau lampu depan, dan salah satunya dengan mengubahnya menggunakan lampu berbentuk bulat.

Secara umum tampilan Vixion dengan lampu bulat memang menghasilkan kesan pesek ala moge, apalagi jika dikombinasikan dengan stang tinggi.

Selain menggunakan lampu Jeep sebenarnya anda juga bisa menggunakan lampu motor jenis lain yang bentuknya bulat seperti Cb atau Ninja ss.

Atau bisa juga anda menggunakan lampu Daymaker, namun memang dari segi harga jauh lebih mahal.

Nah berikut ini 5 modifikasi Vixion menggunakan lampu bulat Jeep yang bisa menjadi inspirasi Anda.

Modifikasi Vixion lampu Jeep stang lebar

Bagaimana tampilan motor konsep pertama ini menurut Anda?

Motor terlihat lebih berisi dan kekar karena paduan lampu Jeep yang sangat mencolok dan membuat motor ini terlihat garang.

Apalagi dengan kombinasi stang lebar semacam ini akan menghadirkan sensasi Riding yang luar biasa dan akan membuat anda merasa jalan milik pribadi.

Sebenarnyaa jika diperhatikan, uabahan juga dilakukan pada sisi Velg dan ban. Namun ini opsional.

Jadi jika biaya anda terbatas anda bisa lakukan ubahan sedikit saja pada lampu dan juga stang, dan motor anda bisa tampil seperti diatas.

Modifikasi Vixion lampu Jeep stang tinggi

Berbeda dengan konsep pertama yang menggunakan stang lebar, pada konsep kedua ini digunakan stang tinggi atau anak motor biasa menyebutnya dengan stang monyet.

Konsep seperti ini sebenarnya sangat cocok jika kalian suka touring atau riding jauh, sebab dengan stang tinggi akan menciptakan posisi riding yang sangat nyaman.

Pada konsep kedua ini karena memang arahnya ke arang touring juga ditambahkan tambahan lampu LED diatas lampu utama.

Modifikasi Vixion lampu Jeep putih

Satu karakter khas dari modifikasi yang menggunakan stang tinggi dan lampu bulat pada Vixion adalah motor menjadi terlihat lebih tinggi.

Pada konsep ketiga ini selain dilakukan ubahan pada lampu dan stang juga ada penambahan Tubular yang membuat motor menjadi lebih kekar.

Untuk sekarang ini di kelas naked bike memang Tubular menjadi tren karena bisa merubah tampilan sepeda motormenjadi lebih sangar.

Modifikasi Vixiion lampu Jeep Cafe Racer

Punya modal banyak? Konsep Cafe Racer bisa anda contek dari gambar ketiga ini untuk membuat Vixion anda sangat keren.

Lampu bulat memang menjadi ciri khas dari modifikasi berkonsep cafe racer, dan Vixion Anda pun bisa dibuat demikian.

Gambar diatas bisa anda pakai sebagai contoh yang bisa Anda gunakan sebagai bahan inspirasi.

Modifikasi Vixion lampu Jeep minimalis

Modal terbatas dan hanya bisa membeli lampu depan saja? Tidak masalah, coba anda perhatikan pada gambar ke 5 ini.

Ubahan hanya dilakukan pada lampu depan atau headlamp saja, namun kesan sangar dan keren sudah didapatkan.

Jadi tidak selamanya modifikasi harus merubah banyak hal agar motor bisa menjadi keren, terkadang hanya dengan ubahan sedikit saja asal konsepnya jelas sudah cukup.

Nah itulah 5 modifikasi Vixion dengan kampu Jeep bulat pesek keren yang bisa menjadi bahan inspirasi bagi Anda.

Posting Komentar untuk "5 Modifikasi Vixion Lampu Jeep Bulat Pesek Paling Keren"