Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Modifikasi Rx King Simple Dan Keren Standar Terbaik

9 Konsep modifikasi Rx King simple dan keren yang akan saya bagikan pada artikel ini bisa anda jadikan sebagai inspirasi atau ide ubahan untuk sepeda motor Yamaha anda.


Cara modif rx king standar yang simple biasa juga disebut dengan konsep minimalis, jelas karena memang ubahan yang dilakukan hanya sedikit saja.



Meskipun hanya dipoles sedikit saja namun faktanya bisa menjadi rx king modif keren yang tentunya sangat Eye Catching dan terlihat semakin menarik.



Sama halnya dengan rx king modif simpel ala Jogja, yang akan saya bagikan pada tulisan ini tidak sebatas hanya rx king modif Jogja saja namun menyeluruh.



Cara modif rx king simple pun sangat sederhana dan tidak mengharuskan anda mengeluarkan biaya mahal, bahkan bisa saja anda hanya melakukan modif rx king cat namun hasilnya sudah bagus.



Baik tren modifikasi rx king 2018 maupun tahun 2019 tidak ada perbedaan yang mencolok terlebih lagi untuk konsep minimalis.



Yang saya paling suka dari motor ini adalah konsep modifikasinya tidak berlebihan, tidak perlu menggunakan ban cacing dan berbagai ubahan yang menyalahi regulasi dan mengesampingkan safety.



Termasuk juga untuk knalpot, motor 2 stroke meskipun menggunakan knalpot standar pun suaranya sudah gahar dan aman tilang meskipun menggunakan knalpot racing.



Namun memang karena motor Yama Rx King termasuk motor tua jadi mungkin agak susah untuk menemukan spare part originalnya.


Modif Motor Rx King Terbaik Minimalis


Sesuai dengan namanya, konsep minimalis tidak mengharuskan anda untuk melakukan banyak ubahan jadi memang cukup sedikit polesan saja.

Meskipun begitu tetap saja bisa membuat tampilan motor anda menjadi sangat menarik, biaya murah namun hasil maksimal.

Nah bagi anda yang mungkin ingin melakukan modifikasi sangat penting memang mencari bahan referensi semacam ini agar hasilnya nanti memuaskan.

Jangan sampai anda melakukan tanpa referensi atau panduan, nanti hasilnya tidak maksimal dan bahkan bisa menjadi bahan bullyan.

Dan tentunya konsep semacam ini sangat cocok untuk anda yang memiliki modal terbatas namun tetap bisa membuat motor anda tampil beda dan keren tentunyaa.

Nah berikut ini 9 gambar modifikasi rx king minimalis yang bisa anda jadikan sebagai inspirasi untuk memodifikasi motor anda.

Modifikasi Rx King sederhana

Konsep yang pertama ini memang dilakukan ubahan pada beberapa bagian.

Pada bagian kaki-kaki juga dilakukan ubahan seperti ukuran ban, warna velg dan piringan atau cakram rem.

Tampilan juga dipercantik dengan ditambahkan jalu pada as roda depan yang membuat tampilan motor semakin menarik.

Memang untuk konsep pertama ini mungkin biaya yang harus anda keluarkan agak banyak namun percaya saja tampilan motor akan menjadi sangat keren.

Modifikasi Rx King minimalis


Menurut saya pribadi Rx King yang menggunakan model headlamp bulat seperti model Daymaker memang lebih menarik.


Jadi hanya dilakukan ubahan sedikit saja sudah bias membuat tampilan sangat berbeda dan sangat menarik.

Pada konsep diatas dilakukan ubahan pada ban. warna velg, stang dan beberapa hal lain. 

Ubahan yang sederhana dan tidak terlalu mencolok namun lihat hasilnya, jelas terlihat sangat elegan dan jauh dari kesan motor tua.

Modif Rx King Daymaker

Pada konsep ketiga ini ubahan juga dilakukan secara simple dan sederhana, yang paling mencolok pada Headlamp yang diganti dengan model Daymaker.

Dengan model headlamp yang tepat seperti ini sudah bisa mengubah tampilan Rx King menjadi sangat menarik menurut saya.

Modifikasi Rx King sederhana

Seperti yang saya katakan, cukup dengan mengubah Headlamp saja sudah bisa membuat tampilan motor menjadi sangat keren.

Namun sayangnya pada konsep ini sistem speedometer ditiadakan, padahal sistem tersebut sangat penting peranannya dalam sepeda motor.

Modifikasi Rx King Cafe Racer

Konsep ini sebenarnya langsung bisa ditebak arahnya ke Cafe Racer, dan harus diakui memang motor rx king menjadi sangat keren.

Mulai dari stang, shock breaker depan, belakang, ban dan beberapa ubahan yang memang sangat mencolok dan kentara perbedaannya.

Modifikasi Rx King lampu LED

Bosan dengan model lampu depan Rx King bulat? Anda bisa lakukan ubahan dengan model lampu LED kotak semacam ini.

Namun yang jelas anda harus sesuaikan jumlah dan ukuran lampu agar penerangan jalan ketika berjalan nanti tercukupi.

Modifikasi Rx King minimalis

Dengan dominasi warna motor hitam dan ubahan lampu depan berhasil membuat tampilan motor menjadi sangat gahar.

Jadi jika memang anda bosan dengan warna lama motor Rx King anda bisa coba untuk mengubah dengan warna hitam.

Modifikasi Rx King velg emas

Satu lagi pilihan yang bisa anda coba dengan memainkan warna velg, jika kebanyakan warna velg dibuat warna hitam maka pada konsep satu ini diubah menjadi Gold.

Dan yang lebih keren dengan ukuran ban yang standar menjadikan motor ini terlihat lebih sangar, dimana kebanyakan warna velg Gold dipadukan dengan ban cacing.

Modifikasi Rx King knalpot kolong

Ubahan pada lampu depan, kaliper, dan yang paling mencolok ubahan bisa dilihat pada knalpot yang menggunakan model kolong.

Memang konsep ini berhasil membuat tampilan motor menjadi sangat menarik.

Nah itulah 9 konsep modifikasi Rx King simple dan keren meskipun dengan ubahan yang minimalis dan masih banyak bagian yang standar.

Posting Komentar untuk "9 Modifikasi Rx King Simple Dan Keren Standar Terbaik"