Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Konsep Modifikasi Sepeda Motor Beat New Babylook Style Simple

Modifikasi beat babylook style merupakan salah satu aliran modifikasi yang sangat digemari oleh pecinta sepeda motor custom.

Baik modifikasi beat 2018 simple maupun modifikasi motor beat 2019 sebenarnya tidak ada perbedaan signifikan, ciri khas ban kecil atau ban cacing masih tetap dipertahankan.

Cara modifikasi beat babylook yang mudah serta sparepart yang murah menjadi satu alasan kenapa aliran ini sangat diminati bahkan oleh semua kalangan.

Bahkan kalangan pelajar bisa dikatakan sebagai peminat modifikasi beat fi babylook style tertinggi, terbukti dengan banyaknya pelajar yang menggunakan motor seperti ini dijalanan.

Konsep babylook beat new dengan berbagai warna seperti beat babylook merah maupun beat babylook hitam kemudian menjadi ciri khas tersendiri.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa gambar modifikasi sepeda motor Beat dengan konsep Babylook yang simpel tapi keren dan bisa menjadi inspirasi bagi anda semuanya.

Koleksi Gambar Modifikasi Sepeda Motor Honda Beat Dengan Konsep Babylook


Kenapa dibuatkan segmen tulisan khusus untuk Honda Beat? Karena bisa dibilang memang motor matic satu ini sebagai sepeda motor sejuta umat.

Sangat banyak sekali penggunanya di jalan raya, mungkin karena memang desainnya yang menarik dan harganya yang sangat murah.

Sehingga bisa dijangkau oleh berbagai kalangan hingga akhirnya menjadi garapan bagi penikmat otomotif untuk memodifikasinya, dan salah satu yang paling diminati adalah konsep Babylook.

Meskipun sebenarnya konsep Babylook ini bisa dibilang sangat tidak safety jika dipakai untuk harian, salah satunya karena penggunaan ban kecil atau ban cacing.

Namun terlepas dari itu semua, ini adalah pilihan masing-masing dan toh resiko juga ditanggung oleh masing-masing.

Apa itu konsep Babylook

Namun pertama saya akan jelaskan terlebih dahulu sebenarnya apa dan seperti apa yang dimaksud dengan konsep modifikasi babylook.

Konsep Babylook ini sebenarnya berasal dari Thailand, namun disana tidak diberinama Babylook melainkan hanya Baby saja.

Ciri ciri babylook yang paling mencolok adalah penggunaan Ban yang mayoritas menggunakan ukuran kecil sampai medium, Shock breaker per, warna motor yang cenderung mencolok.

Ukuran ban babylook style sebenarnya tidak harus kecil atau ban cacing karena bahkan ada juga konsep Babylook namun menggunakan ban gambot.

Namun memang kebanyakan menggunakan ukuran ban babylook matic yang kecil dan ini jelas melanggar regulasi babylook dan sudah pasti akan ditilang dan bresiko tinggi terhadap keselamatan.

Gambar Beat Babylook style

Berikut ini beberapa gambar modifikasi motot Beat dengan konsep Babylook yang mungkin bisa menjadi inspirasi bagi anda semua.

Beat Babylook warna kuning

Variasi warna kuning ini mungkin bisa menjadi pilihan bagi anda yang memiliki motor Beat warna kuning. Dengan ubahan simpel saja sudah bisa membuat motor anda terlihat sangat menarik dan keren.

Beat Babylook style warna biru

Bisa dilihat dengan pilihan ban kecil memang motor anda akan terlihat lebih ramping dan tentunya lebih enteng untuk bermanufer dijalan, namun sangat beresiko untuk keamanan.

Beat Babylook style warna putih

Pemilihan ban size medium pada mofikasi Beat warna putih dengan konsep Babylook diatas sangat cocok, motor menjadi lebih berisi terutama pada bagian kaki-kaki.

Beat Babylook style warna hitam

Pemilihan Velg model palang dan kombinasi ban kecil sangat serasi, dan warna Velg yang direpaint juga memberikan kesan elegan pada motor.

Beat Babylook style warna kuning

Selain Velg model palang, Velg model jari juga sangat cocok digunakan untuk konsep Babylook terlebih lagi dikombinasikan dengan ban ukuran kecil.

Beat Babylook style warna putih velg jari-jari

Stripping simpel dan hanya dilakukan ubahan sedikit saja sudah bisa membuat Beat warna putih ini menjadi sangat keren dan enak dipandang.

Konsep Babylook seperti ini sebenarnya ditujukan untuk keperluan kontes dan sangat tidak disarankan digunakan untuk harian.

Sebab memang banyak ubahan yang menyalahi regulasi seperti ukuran ban, knalpot racing, warna motor dan beberapa part lain.

Dan jika anda memaksakan untuk menggunakan sebagai harian maka harus siap dengan resiko ditilang dan resiko keamanan berkendara.

Posting Komentar untuk "6 Konsep Modifikasi Sepeda Motor Beat New Babylook Style Simple"